Sabtu, 17 Desember 2016

Spesifikasi dan Harga Vivo Xplay6 Hp Dengan RAM 8 GB

Spesifikasi dan Harga Vivo Xplay6 Hp Dengan RAM 8 GB - Besutan dahulu hingga saat ini, pihak China itu senantiasa saja tidak ingin kalah serta senantiasa berupaya menembus market perangkat pintar oleh perangkat product yang handalnya. Malahan beberapa waktu terakhir vendor China pula sudah menyiapkan satu perangkat teranyarnya oleh spek yang lumayan keren kepada bertempur di persaingan kecanggihan. Vendor berasal dari China ini yakni Vivo sudah menerbitkan satu ponsel canggih teranyarnya oleh nama Vivo Xplay6. Beritanya perangkat anyar ini sudah di dukung oleh satu spek yang lumayan handal malahan kata saya mah spesifikasinya keren sekali. Apa bila kalian penasaran oleh spek yang kata saya keren sekali mari kita lihat di bawah ini ini.

Spek Vivo Xplay6


Vivo Xplay6 ini sudah ada oleh kemampuan RAM yang lumayan menjadikan kalian berminat kepada mempunyai ponsel canggih anyar ini. Yang mana Vivo Xplay6 ini sudah di dukung oleh satu kemampuan RAM berkapasitas 6GB. Kalian berminat bukanlah kepada mempunyai ponsel canggih anyar ini? Tenang saja bukanlah cuma kemampuan RAM nya saja yang begitu keren, tetap banyak kelebihan kelebihan lainya besutan Smartphone Vivo Xplay6 ini.

spesifikasi-vivo-xplay6

Selanjutnya kemampuan monitornya, Vivo Xplay ini sudah ada oleh satu monitor yang lumayan lebar serta berdaya sepantaran oleh beberapa produk tingkat atas lainya. Diamana Vivo Xplay6 ini sudah ada oleh satu monitor yang memiliki ukuran 5, 43 inch beresolusi Quad HD 2560 x 1440 pixel. Malahan monitor itu pula sudah di dukung oleh satu kecanggihan monitor sangat baik tetras, yakni oleh kecanggihan Super AMOLED oleh kepadatan 538 pixel per inch.

Spesifikasi dan Harga Vivo Xplay6 Hp Dengan RAM 8 GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rahman syahid

0 komentar:

Posting Komentar