Selasa, 27 Desember 2016

Dp BBM Om Telolet Om Gokil

Dp BBM Om Telolet Om Gokil - Tanah air baru-baru ini tengah jadi sorotan jagat. Karena Fenomena " Om Telolet Om " jadi percakapan panas di sosial media serta di ada banyak sosial media luar negeri. Kemudian bagaimana awalannya fenomena ini berlangsung? Permulaan mula fenomena ini berlangsung tindakan anak-anak kecil di daerah Jawa Timur dalam memburu nada klakson bus yang terdengar telolet serta mereka merekamnya oleh ponsel. Dalam mencari nada telolet, mereka berkumpul serta ikhlas menanti lama. Saat bus datang, anak-anak ini bakal mengacungkan jempol sembari berteriak pak telolet pak atau berteriak Om Telolet Om.



Beberapa mereka pula terdapat yang berniat menulis bacaan besar Om Telolet Om supaya bisa di baca dengan supir bus. sesudah memperoleh bunyi telolet, mereka sebelumnya pamerkan hasil buruan mereka oleh mengupload ke media sosila misal youtube, Instagram dll. Tindakan beberapa bocah di jawa timur itu lalu merambah ke jateng, yogyakarta, malahan hingga ke jakarta. Karena sangat menariknya, seringkali pula orang dewasa pula turut mencari nada klakson telolet. Di bawah ini DP BBM Paling menggelitik Mengenai Om Telolet Om.

DP BBM Paling Gokil Mengenai Om Telolet Om Paling baru

Gambar yang perdana ini bercerita mengenai sang sopir yang meremehkan anak kecil yang minta nada klakson telolet, serta nyatanya anak kecil itu menuliskan kata " telolet atau mati ". Anak kecil itu masuk dalam bus serta menodongkan pistol pas di kepala sang sopir, sang sopir juga bercucuran keringat dingin. Serta sang sopirpun berkata " Iya dek, Iya dek ".


Dp BBM Om Telolet Om Gokil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rahman syahid

0 komentar:

Posting Komentar