Sabtu, 23 April 2016

Game Perang Android Terbaru dan Terbaik

Game Perang Android Terbaru dan Terbaik - Sehari-harinya beragam game android bermunculan sampai kita bingung pilih mana game yang asyik buat dimainkan terlebih apa bila ponsel canggih android yang kita pakai mempunyai kemampuan memory yang kecil jadi mesti bebrapa pintar pilih game kepada diinstal. Hal semacam ini terkadang lumayan menjadikan kesal waktu menginginkan memberi koleksi game kepada smarphone yang paling disayangi.

android-games-logo

android-games-logo

Menyikapi hal semacam ini MoboMarket sebagai Toko Aplikasi No. 1 di Tanah air mempunyai sangat banyak game memiliki ukuran kecil yang dapat anda tentukan, yang menjadi refrensi kita merangkum 5 game di MoboMarket yang mempunyai berukuran file tak unggul besutan 25 MB maka dapat jadikan opsi kepada memberi koleksi game di samrtphone anda :

1. Fishing Mania 3D

Game ini tawarkan sensasi memancing yang realistis. Ada beberapa puluh ikan eksotis besutan beragam tempat tidak sama yang dapat anda pancing serta membuat kamu rasakan keceriaan memancing di ujung jari. Anda dapat mengunduhnya di sini.
Feature Game :
– unggul besutan 10 tempat indah di deluruh dunia
– ada unggul besutan 50 misi memancing
– anda dapat pilih unggul besutan 90 gabungan ikan
– beberapa ratus spesies tidak sama kepada isi akuarium


Baca selengkapnya disini ----->> Game Perang Android

Game Perang Android Terbaru dan Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rahman syahid

0 komentar:

Posting Komentar