Kamis, 21 April 2016

Game HD Android Terbaru dan Paling Populer

Game HD Android Terbaru dan Paling Populer - Aplikasi Game Android baru-baru ini telah berkembang cepat, terdapat sangat banyak game impresif yang mengedar di internet. Kesempatan ini PonselArea bakal mereview ada banyak game paling terkenal serta paling baik kepada kalian, tak cuma review, kalian pula dapat download gratis serta bakal senantiasa saya up-date tiap-tiap bulannya.



Permainan puzzle Seekor katak muda kecil Om Nom yang lapar serta hanya satu hal yang paling dekat dari dia serta perut merupakan tali oleh ujung permen. Lakukan jari Kalian diatas tali kepada melepas permen yang dikehendaki. Namun janganlah lupa kepada menghimpun banyak bintang yang nampak di jalan. Kalian dihadapkan oleh 175 tingkat level yang impresif, kepada menyuguhkan makan rakasa rakus selanjutnya pada akhirnya. Animasi menggelitik, musik yang begitu elegan, gameplay asli serta grafis animasi yang indah tak bakal sangat mungkin Kalian kepada ditinggalkan.

Tak terdapat saat kepada bermain-main! Kunjungi enam tempat impresif termasuk juga Era Pertengahan, Renaissance, Kapal Bajak Laut, Mesir Kuno, Yunani Kuno, serta Jaman Batu. Leluhur om Nom yang tengah menanti – serta mereka memperoleh betul-betul lapar kepada permen!


Baca selengkapnya disini ---->> Game HD Android

Game HD Android Terbaru dan Paling Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rahman syahid

0 komentar:

Posting Komentar